November 27, 2021

OKtober.my.id

My WordPress Blog

Tips Hebat untuk Membeli mobil

Dalam episode Fokus Industri: Barang Konsumen ini, Emily Flippen dan Dan Kline mengambil permintaan pendengar untuk melakukan panduan pembelian mobil. Mereka mengeksplorasi semua opsi berbeda yang tersedia bagi calon pembeli mobil: apa yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda memutuskan model mobil, apa yang harus diperhatikan ketika Anda mendapatkan pinjaman. Dan juga berbagi pengalamannya membeli mobil dan banyak lagi.

Untuk menangkap episode lengkap dari semua podcast gratis The Motley Fool, lihat pusat podcast kami. Untuk mulai berinvestasi, lihat panduan awal cepat kami untuk berinvestasi di saham. Transkrip lengkap mengikuti video.

Video ini direkam pada 3 Maret 2020.

Emily Flippen: Aku tuan rumahmu, Emily Flippen. Ini hari Selasa, 10 Maret. Yah, setidaknya bagi Anda, kami benar-benar pra-rekaman episode hari ini, karena aku akan keluar mendaki Gunung Kilimanjaro pada tanggal 10. Tapi bergabung dengan saya hari ini untuk berbicara tentang topik yang benar-benar diminta oleh pendengar adalah Dan Kline.

Dan Kline: Saya akan melakukan kebalikan dari mendaki Gunung Kilimanjaro. Saya tidak tahu apa itu, tetapi mungkin melibatkan saya, sofa saya, mungkin Netflix, video game. [Tertawa] Seperti, itu adalah pernyataan yang sangat berani bagi Anda untuk membuat.

Flippen: Beberapa akan mengatakan Anda lebih pintar untuk pilihan itu. Saya ingin tahu apakah saya akan benar-benar mengambil keuntungan dari asuransi helikopter yang harus saya beli, karena saya hampir tidak dalam kondisi yang cukup baik untuk mencapai puncak, tetapi saya pasti akan mencoba.

Kline: Apakah Anda akan menyewa Sherpa atau orang lain untuk membantu Anda sampai di sana?

Flippen: Ya, saya akan pergi dengan kelompok hiking semua wanita, sebenarnya. Jika Anda mendaki Gunung Kilimanjaro, Anda harus pergi dengan agen tur yang disetujui negara.

Kline: Oh, saya! Ini tampaknya sangat, sangat berbahaya. Nah, atas nama semua pendengar, harap berhati-hati. [Tertawa]

Flippen: [tertawa] Jika Anda tidak mendengar kabar dari saya lagi, maka asumsikan saya terjebak di Tanzania di suatu tempat.

Kline: [tertawa] Ya, jika kita menayangkan episode ini dan saya kembali pada akhirnya memberikan sedikit pidato tentang Anda, ini tidak akan menjadi besar.

Flippen: [tertawa] Yah, ini akan menjadi catatan yang cukup untuk pergi. [Tertawa] Saya tidak yakin apakah saya ingin ini menjadi episode terakhir Fokus Industri saya, tetapi itu pasti akan menjadi yang menarik. Dan saya menyukainya karena itu sebenarnya salah satu yang diminta oleh pendengar. Saya membaca ulasan yang sangat bagus tentang Fokus Industri di iTunes tempo hari, dan saya ingin memberikan teriakan kepada penulis – itu Dylan dari Boston. Dylan mengatakan bahwa salah satu episode favoritnya sebenarnya dari Anda, Dan, ketika Anda dan Maurie Backman berbicara tentang lima tips untuk membeli rumah baru dengan Nick Sciple. Dan, ya, dia menindaklanjutinya dengan saran bahwa kita melakukan episode tentang membeli mobil.

READ :  Membeli Mobil - Panduan Pembeli Mobil

Kline: Dan itu pelajaran yang baik untuk pendengar kita. Banyak dari Anda berinteraksi dengan kami di Facebook. Jika Anda memposting sesuatu, bahkan jika itu tidak setuju dengan kami, selama itu hormat, kami senang untuk melompat dan melakukan percakapan. Kami melakukan seluruh pertunjukan karena seseorang berkata, “Saya ingin mendengar pertunjukan tentang itu.” Itu adalah layanan pelanggan.

Flippen: [tertawa] Entah itu atau kita benar-benar mengikis bagian bawah laras; salah satu dari dua hal tersebut.

Kline: Itu adalah topik yang selalu hijau dan Anda akan pergi, tetapi kami telah melakukan ini berkali-kali, apakah itu melakukan pertunjukan kantong surat atau sesuatu yang kami bicarakan di Twitter. Jadi, sungguh, melompat, berinteraksi dengan kami. Dan Emily baru di Twitter, tapi dia salah satu bintangnya yang sedang naik daun. Dan aku sedang online; Semua host kami cukup banyak di sana. Jadi, berinteraksi, bertanya dan Anda akan menerima.

Flippen: Selalu menyenangkan mendengar dari pendengar, terutama ketika Anda melakukan podcast seperti Fokus Industri, itu bisa terasa seperti Anda berbicara ke dalam kekosongan, jadi apa pun artinya bagi Anda untuk harus menghubungi kami, melalui email apakah itu di Twitter, Facebook, meninggalkan ulasan. Ya, kita pasti akan membacanya, kita pasti akan sampai ke mereka. Jadi, ya, tinggalkan ulasan itu jika Anda memilikinya, tetapi sementara itu, Dan, mari kita bicara tentang apa yang benar-benar ingin didengar Dylan, yang membeli mobil, yang merupakan pertanyaan yang sangat bagus. Saya pikir banyak konsumen melalui titik itu dalam hidup mereka di mana mereka mungkin harus membeli mobil pertama mereka dan mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Kline: Jadi, saya telah membeli banyak mobil selama bertahun-tahun. Ketika saya masih muda, itu selalu sangat murah mobil bekas atau mobil teman seorang teman dilakukan dengan, hal semacam itu. Tapi sekarang saya sedikit lebih tua, saya berusia 46 tahun, saya memiliki beberapa pengalaman yang berbeda. Dan sekitar tiga tahun yang lalu, saya dan istri saya berdua membeli mobil bersama sekitar tiga bulan terpisah. Dan ketika mobilnya sekarat, dia telah mengendarai Hyundai Elantra lama saya ke tanah, kami mencoba proses tradisional.

READ :  Mobil apa yang harus saya beli? Bagaimana memilihnya ?

Dan banyak dari Anda yang tahu proses tradisional. Anda pergi ke dealer dan dealer mencoba mencari tahu dari Anda “Yah, berapa banyak yang ingin Anda habiskan sebulan?” Dan ada pelajaran No. 1, masuklah dengan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan total, bukan berapa banyak yang ingin Anda habiskan sebulan. Kami tahu kami ingin menghabiskan tidak lebih dari $ 12.000 untuk mobil.

Kami pergi ke dealer dan itu adalah pengalaman yang mengerikan. Pertama-tama, kami harus berdagang, dan dealer melakukan hal di mana mereka mengambil kunci Anda sehingga mereka dapat mengevaluasi trade-in Anda. Apa yang benar-benar mereka lakukan adalah mengambil kunci Anda sehingga Anda tidak bisa pergi, dan saya tidak mengatakan setiap dealer melakukan ini, tetapi saya sudah cukup sering. Dan kemudian, kami memberi tahu orang yang ingin kami beli mobil bekas, lebih disukai berusia satu tahun, kami akan membicarakan hal ini nanti, tetapi itu cara yang bagus untuk menghemat uang.

Dan orang itu mulai berbicara dengan kami dan kami mengatakan kepadanya jumlah kami, kami berkata, $ 12.000. Dan dia kembali dan berkata, “Mengapa, saya pikir saya bisa membawa Anda ke yang baru untuk mendekati itu.” Dan kami tidak menentang yang baru. Dan dia kembali kepada saya dan dia berkata, “Yah, kami melakukan semua angka, bagaimana sekitar $ 16.500.” Dan saya berkata, “Tidak, itu tidak sedekat itu.” Dan ini berlangsung beberapa kali, dengan saya semakin marah dan meminta kunci saya kembali pada lebih dari satu kesempatan. Sampai akhirnya, ketika kami pergi, setelah kurang lebih mengancam mereka, jika mereka tidak menyerahkan kunci kami kembali, karena kami benar-benar harus menjemput putra kami, mereka kembali dan mereka datang cukup dekat dengan harga kami.

Dan masalahnya adalah, menurut pendapat saya, model ini semacam melanggar aturan negosiasi. Jika Anda mulai dari $ 13.000 dan saya bisa membuat Anda turun menjadi $ 12.500. Ini adalah negosiasi yang adil. Itu adalah Anda mencoba untuk mendapatkan harga terbaik. Jika Anda mulai dari $ 16.500 dan bersedia turun ke, seperti, sedikit lebih dari $ 12.000, Anda mencoba untuk mengambil keuntungan dari saya. Dan mereka bisa memberi saya mobil dan saya tidak ingin berbisnis dengan mereka.

READ :  10 Tips untuk Pembelian Mobil Keluarga yang Sukses

Jadi, itu dimulai sebagai pengalaman yang sangat buruk. Kami kemudian pergi ke Carvana (NYSE: CVNA), sebuah perusahaan yang akan kami bicarakan, Anda telah melihat iklannya. Iklan berbicara tentang mesin penjual otomatis mobil, tetapi kenyataannya adalah Carvana adalah layanan mobil bekas yang akan mengirimkan mobil kepada Anda. Saya tidak yakin apakah mereka beroperasi di setiap pasar, tetapi di sini di West Palm Beach, kita bisa melihat mobil yang bebas untuk dikirim, karena mereka lokal atau mungkin mobil yang ada di Miami atau Orlando, mungkin dengan $ 75 atau $ 150 untuk dikirim.

Kami memasukkan apa yang kami inginkan, dia menginginkan Nissan Sentra, dia sudah test-driven satu, satu tahun, dia memiliki beberapa fitur yang dia inginkan. Dan kita harus memilih dari empat atau lima. Kami memilih satu, dan 48 jam kemudian dikirim. Kami akhirnya menggunakan Carvana untuk pembiayaan. Kami mendapat tawaran dari serikat kredit atau bank atau orang lain, tetapi Carvana datang dengan tawaran yang adil. Butuh sekitar 10 menit menandatangani surat-surat dan kami kemudian memiliki satu minggu atau 400 mil untuk mengendarainya dan jika ada yang salah dengan itu – saya pikir, ada seperti masalah kait bagasi – mereka datang dan mengambilnya dan memperbaikinya, atau jika Anda hanya membencinya, mereka akan membawanya kembali dan membawakan Anda mobil lain. Dan kami bertanya kepada orang yang mengantarkan mobil kami, dan dia mengatakan ada orang yang melakukan itu berulang-ulang sampai mereka menemukan mobil yang tepat. Jadi, saya sangat percaya pada, semacam, model yang mengganggu dalam proses pembelian mobil.

Flippen: Yah, saya akan memberi tahu Anda satu hal, jika ada sesuatu yang perlu diganggu, itu adalah proses pembelian mobil. Ini bukan hanya pengalaman buruk dari hampir semua orang yang tidak memiliki pengalaman membeli mobil dan masuk ke dalamnya buta. Sering kali, seperti yang Anda sebutkan, mereka ditipu oleh dealer. Jadi, siapa pun yang mengganggu proses itu, saya kebetulan berpikir, berada dalam bisnis yang baik sendiri.